Archive for the Ngelindur Ngalor Ngidul Category

Gambling [updated]

Posted in Ngelindur Ngalor Ngidul on February 4, 2008 by Gandhi

membaca di banyak blog dan komen katanya blog Miss Dian Sastro mengalami macet, ahkirnya saya penasaran dan berkunjung kesana. Ini kunjungan kedua saya ke blog itu. Ternyata blognya udah normal, tapi saya melihat keanehan, kok tidak ada komentar di 3 postingan, tidak seperti hari pertama saya berkunjung, komentar sampe ratusan…

Saya pikir saya akan mencoba komen, dan melihat apa yg akan terjadi. ternyata saudara-saudara komentarnya dimoderasi, ah. tidak seperti hari pertama saya berkunjung yang mana bebas moderasi. Saya juga gak ngerti kenapa skrg dimoderasi? Mungkin hanya Mbak dian dan management nya yg tau

Setelah saya melihat dimoderasi, timbul keinginan untuk iseng, saya tinggalkan komen di 2 postingan berikutnya. Kenapa saya tinggalkan komen di 3 postingan tersebut? karena saya bertaruh kepada diri saya sendiri, muncul di nomer berapakah komen saya hahahahahahaha.

Apakah taruhannya? kalo saya benar maka saya akan membeli sebuah benda yg saya inginkan, bila saya salah maka saya akan berhenti merokok selama 1 minggu. No tebakan saya adalah 57 43 83

 [updated ] hasil pengundian Blog Miss Dian di halaman berikutnya

Continue reading

Advertisements

Utak Atik Kata

Posted in Ngelindur Ngalor Ngidul on February 2, 2008 by Gandhi

Permainan kata-kata memang mengasyik kan, kadang pembacaan dari arah yg berlawanan bisa membuat arti dari kalimat itu berubah 180 derajat. Dagelan seperti ini pertama kali saya denger dan lihat dari Film Warkop DKI jaman dulu dimana Mereka membeli kain yg di ekspor dari arab, Setelah memilih dan mereka melihat tulisan “Ditanggung Tidak Luntur”. ternyata setelah duicuci dirumah ternyata luntur, selidik punya selidik ternyata pembacaannya bukan dari kiri ke kanan tapi orang arab membaca dari arah kanan ke kiri sehingga tulisan itu berarti “Luntur tidak Ditanggung”. Nah kemaren saya mendapat email dari teman lama isinya seperti ini

co : ya, akhirnya. setelah penantian yang panjang

cw : apakah kamu ingin aku pergi?

co : tidak! Bahkan aku tak pernah memikirkan itu

cw : apakah kamu mencintaiku?

co : tentu saja! setiap saat!

cw : pernah kah kau berbuat curang pada ku?

co : tidak pernah! mengapa kamu bertanya demikian?

cw : maukah kau mencium ku?

co : di setiap kesempatan yang kudapat

cw : akankah kau memukulku?

co : apakah kau gila? aku bukan orang yang seperti itu

cw : bisakah aku mempercayai mu?

co : ya

cw : oh, sayang…!!! 

Kemudian teman saya menulis pesan:

Pembacaan dari atas ke bawah untuk pasangan yg kasmaran dan belum menikah 

Pembacaan dari bawah ke atas untuk pasangan yg udah menikah di atas 5 thn

Ya..ya.. ternyata memang artinya berbeda. Menyedihkan bila percakapan itu terjadi di antara kita. I hope Not

Sayur dan Pria

Posted in Ngelindur Ngalor Ngidul with tags , on January 22, 2008 by Gandhi

saya tidak membicarakan soal resep masakan, tidak pula membicarakan laki2 yg menjadi tukang masak dirumah. saya membicarakan  rasa penasaran terhadap cekikikan sekumpulan ibu2 yg tidak lagi muda yg sedang menunggui anaknya bersekolah saja, Cekikikan yg sampai membuat make up mereka berubah menjadi merah bahkan ada yg sampai mengeluarkan airmata. Benar2 sesuatu yg konyol pasti sampai bisa membuat mereka “lost control” seperti itu. Saya mencoba mencari tau dan bertanya pada sang ibu pemilik warung tempat daku ngopi dan menyantap singkong goreng. Dan ibu sang pemilik warung yg memang sudah kukenal akrab [bahkan ber-utang pun  bukan sesuatu yg membuat dia was2] cuma memberi kata kunci

phallomancy

penasaran? silahkan bertanya kepada mbah gugel yg serba tahu itu. biarkanlah jawaban dari rasa penasaran saya dan anda menjadi rahasia kita :p

Venus dan Cinta

Posted in Ngelindur Ngalor Ngidul on January 21, 2008 by Gandhi

Gara2 lihat iklan Tv soal ramalan astrologi yg musti harus membayar 2000 rupiah/sms, akhirnya mencoba unutk mencari tau sendiri dari dunia maya. Akhirnya ketemu blog ini.

Baca2 soal astrologi Bintang saya yaitu Aries, sampai pada urusan asmara…… weks!!!

Asmara
Kehidupan asmara tampaknya juga cukup menggembirakan. Venus yang mengendalikan urusan cinta warga Aries sedang menghangatkan sektor perjalanan, pendidikan dan spiritual Anda. Ini membuat Anda jadi lebih sering melakukan perjalanan keluar kota. Selain untuk jalan-jalan bersama pasangan, juga membuka peluang untuk mendapatkan jodoh di tempat jauh. Mungkin saja Anda bertemu dengannya dalam perjalanan atau justru jatuh cinta dengan seseorang di tempat yang Anda kunjungi.
……”

Bukan  Venus  yg seleb ini yg kita bicarakan, tapi ramalan ini konyol banget, saya yg setia kayak gini kok diramalkan bakalan jatuh cinta pada orang lain lagi wakakakakaka.

Gak Bener itu!!! …Gak bener!!!!

Jum’at malam Menuju Libur

Posted in Ngelindur Ngalor Ngidul with tags , on January 19, 2008 by Gandhi

Ya begini ini keadaan meja kerja Kalo hari Jumat malam. Tanpa sadar rokok menumpuk terus padahal yg lain masih ada isinya, dan terkadang malah mendapat hibahan dari sesorang walau hibahannya “Lain Jurusan”. Seperti kejadian Tadi Malam

Ke arah manakah Engkau Berjalan Nantinya? I Dunno

Posted in Ngelindur Ngalor Ngidul on January 7, 2008 by Gandhi

Sumber gambar dari sini

Sebenarnya sih gak mau ikut2an latah membahas “eyang kakung” yg lagi sakit parah bukan “ndoro kakung loh” yah, kalo yg terakhir ini sih seleb blog yg top markotop tapi pecas ndahe.

Kebiasaan setelah bangun pagi dan sebelum mandi adalah melakukan ritual “membayar pajak penghasilan perut” sambil membaca koran dan menghisap sebatang rokok [ah nikmatnya ] . Setelah membaca membolak balik dan kembali ke halaman depan berusaha membaca ulang kembali mugkin ada berita yg terlewatkan. Akhirnya saya tertuju pada gambar depan pada koran tersebut, kok ada yg membuat saya bertanya2, coba perhatikan tanda penunjuk arah yg tercetak pada gambar tersebut.

Apakah ini pertanda? mbuh wes ….  silahkan menafsirkan sendiri aja

Sudah Habis kah Sumber Pemasukan Negara?

Posted in Ngelindur Ngalor Ngidul with tags , , on December 11, 2007 by Gandhi

Lagi leyeh2 nonton tv tiba2 kaget dengan sebuah berita… penjualan pulau di indonesia lewat internet.. Nah Lo. Pulau bisa dijual? astaga naga lari pontang panting… sudah sedemikian bobroknya kah negara kita ini?

Setelah saya searching di paman google akhirnya saya mendapat kan “toko” yg berdagang pulau2.  Bener suatu hal yg mencengangkan. Sudah sebegitu miskin kah sumber daya negara kita sampe akhirnya harus menjual pulau? Mbuh wes… paling sing dodol lagi ngelindur koyok aku

Wah kalo pulau2 ini bisa laku keras bukan gak mungkin pulau2 lain akan menyusul. Bukan kah indonesia adalah negara dengan ribuan pulau? trus siapakah dibalik karangasemproperty[dot]com? Mbuh wes nang web na gak mencantumkan. Bahkan di kolom about us cuma tertulis ”

Your real estate and property partner for Indonesia

Karangasem Property is specialist in real estate and property in Indonesia. Due to our local presence in Indonesia and our sales and marketing presence in Europe, we are able to find unique properties to bring on the international market. We are highly knowledgeable on local regulation regarding real estate transfers and landownership.

We can help you find real estate and properties fitting your needs.”

Continue reading