Surat Menyurat

 

Beberapa hari yg lalu saya harus ke balikpapan dalam rangka urusan gak penting tapi memusingkan. Sekembalinya dari kota tersebut, di meja ternyata ada beberapa surat dan bungkusan. Salah satu surat ternyata menarik perhatian saya yaitu berasal dari Photolibrary. Suratnya lebar tapi tipis. Dalam hati cuma menerka-nerka apa isinya, tapi yg pasti terkaan ini tidak saya jadikan taruhan seperti postingan yg lalu.
Pelan-pelan saya buka dan ternyata isinya hanya sebuah kalender.  Kalo hanya sebuah kalender bagi saya sangatlah tidak menarik, tapi tetap aja kalender yg satu ini sangat menarik.
Terlihat di kalender tersebut untuk hari-hari besarnya ditandai dengan tulisan tangan, dan terdapat beberapa agenda kerja, even, cetakan gelas bekas minum, gambar-gambar wajah yg gak jelas, bahkan catatan pembelian kebutuhan kantor yg ditulis tangan juga. Trus apa hubungannya ya antara tulisan Metal Kalender dengan coretan-coretan tersebut? Saya juga tidak paham.
“Think it, find it” mungkin ini maksudnya “pikirkan dan carilah apa maksud dari kalender tersebut.” Ah.. mbuh wes mumet aku
Advertisements

5 Responses to “Surat Menyurat”

  1. haha,
    metal juga neh kalendernya 😆

    Padahal dari kertas di coret-coret pula, kok dibilang metal ya? [gandhi]

  2. jangan dipikir terus…..itu kliwon aja di urusin 😀
    wakakakak 😆

    Kliwon mah gak usah di urusin, yg ada kliwon yg ngurusin aku hehehehhe :p [Gandhi]

  3. emang ituh kalender.. dibuat pake tangan.. ato dicetak seyh??

    hand made.. ato printed??
    kok koyo’e lucu :p

    Pake tangan, banyak corat coret bahkan tumpahan minuman pun ada, belum lagi gambar-gambar dan tulisan iseng yg gak jelas [Gandhi]

  4. kalau ga mau, buat aku aja mbah.hehe…..kuterima dengan tangan terbuka wes…..

  5. kalenderny jadi lucu.. penuh dengan tulisan tangan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: