Sepatu Bikin Gila

Demi sepasang sepatu, orang harus antri berhari-hari untuk mendapatkannya. Itulah yg terjadi di amerika serikat sekarang ini, Sepatu Air Jordan XX3. Rencananya pagi ini sepatu itu udah bisa didapatkan di toko. Loh kenapa mereka musti rela antri berhari-hari? masalahnya sepatu berharga $230 sepasang ini adalah “Signature shoe” yang limited edition. Kenapa limited edition? Karena ini adalah seri terakhir dari “sinetron legendary Air Jordan” dan kabarnya Nike hanya menjual di 23 outlet terbesarnya dan tiap-tiap outlet hanya mendapat jatah 23 pasang. Sepatu yg katanya diciptakan dengan tehnologi mutakhir ini katanya bisa menghindari pemalsuan karena menggunakan sedikit lem. Saya sendiri kurang jelas tekhnologi apa yg digunakan sehingga pihak pembuat bisa meyakinkan bahwa sepatu ini tidak gampang untuk dipalsukan. Tapi anda yg berminat jgn kuatir juga, Nike juga akan menjual versi massalnya yg tentu aja akan menjadi sepatu sejuta umat. Dan saya yakin tidak lama setelah versi massalnya keluar, versi abal-abalnya juga akan muncul. Anda tinggal memilih mau yg versi asli ato abal-abal.

Advertisements

6 Responses to “Sepatu Bikin Gila”

  1. Mbok ya saya dipesenkan satu dong! saya jugamau loooo… hehehehe

    ukuran piro pak? tapi nyicil yo… kiri sek, kanannya nyusul. kalo ntar dicocokin no nya gak sama ya apes jenenge [Gandhi]

  2. diijoli satene donny mesti gelem… lhawong enake nguzubilah e cak

    wah anang iki nggarai aku selalu mengingat sate si donny. Temenan nang, kalo ketemu donny pasti tak tagih gggrrrrrrr [Gandhi]

  3. @ mas gempur: ati-ati mengko ketularan gendeng. hehehehe3X

    iya nih Pak Gempur… nanti kalo gara-gara artikel saya trus jadi gendeng, kan saya yg gak enak *halah ngomong opo sih aku ini* [Gandhi]

  4. lha itu orangnya gak dijual juga? hahahah…

    waduh.. no comment deh mbok. saya cumaberurusan sama sepatunya bukan orangnya hehehehe. Kenapa mbok? tertarik ma orangnya ya? ya iyalah, dapat orangnya pasti dapat sepatunya + tanda tangan asli ya mbok hehehehe [Gandhi]

  5. aq mau kotakna aja wes…
    apik e…
    sepatune gak sepiro’o…

  6. SAYA JUGA MAUJE! PESENINYA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: