Akhirnya Datang Juga

Akhirnya datang juga… ya kejenuhan dan kebosanan akhirnya datang juga. Seperti Acara di Tv swasta itu, kejenuhan datang tanpa sketsa, tanpa konsep, tanpa alur. Datang tiba-tiba dan membuat otak dipaksa berpikir bagaimana untuk menjalaninya. Tak ada yg bisa dilakukan kecuali mencari kesibukan baru. Paling tidak ini bisa mengobati rasa kejenuhan saya. Another Side Of me

Advertisements

7 Responses to “Akhirnya Datang Juga”

  1. komiknya bagus.. banyak pelajaran yang didapat… makasih…

    makasih juga udah berkunjug [Gandhi]

  2. @Anas

    seperti yg kita bicarakan tadi malam, no comment no problem.

  3. Lapo mas kok suntuk amat.. lak wis mari kopdar, kok masih suntuk.. ojok2, kopdar bikin kita semakin mempertanyakan eksistensi lgi nih?! hahahahaha

    huehuheuheuhue…. [Gandhi]

  4. perlu wiken mas ke mana gitu..

    bukan nge blog deh..

    coba deh..

    kayaknya perlu kopdar neh :p [Gandhi]

  5. mbahsangkil Says:

    @Mas Gempur

    Biasalah mas, Rutinitas kadang mendatangkan kebosanan, baik kerja, kehidupan bahkan nge-blog itu sendiri

    @Cempluks

    Yuk dah… rencana di soto joglo dijalanin

  6. loh,sampeyan termasuk sepesies pongo pygmaeus,tah?

    kayaknya aku golongan phytecantropus ereksi eh erectus… bener gak yo? mbuh wes gak ngerti blas soal ordo-ordo atau jenjang kekeluargaan kewan-kewan [Gandhi]

  7. BAGUS JUGA TUH KOMIK LARIS!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: