Teka-Teki Jadul Pun Bisa Membuat Anda Pusing

Barusan mendapat email dari teman, sebuah teka-teki. Bukan teka-teki baru, malah boleh dibilang basi banget. Buat sekedar melemaskan otak, bahkan bisa membuat otak anda berkeringat.

Ada 5 buah rumah yang masing2 memiliki warna berbeda. Setiap rumah dihuni satu orang pria dgn kebangsaan yang berbeda2. Setiap penghuni menyukai satu jenis minuman tertentu, merokok satu merek tertentu dan memelihara satu jenis hewantertentu. Tidak ada satupun dari kelima orang tersebut yang minum minuman yang sama, merokok merek rokok yang sama dan memelihara hewan yang sama seperti penghuni yang lain.

Petunjuk :

– Orang Inggris tinggal dirumah yang berwarna merah.
– Orang Swedia memelihara Anjing.
– Orang Denmark senang minum teh.
– Rumah berwarna hijau terletak tepat disebelah kiri rumah berwarna putih.
– Penghuni rumah berwarna hijau senang minum kopi.

– Orang yang merokok Pall Mall memelihara burung.

– Penghuni rumah yang ditengah2 senag minum susu.

– Penghuni rumah berwarna kuning merokok Dunhill.

– Orang Norwegia tinggal dirumah paling pertama.

– Orang yg merokok Marlboro tinggal disebelah orang yg memelihara kucing.

– Orang yang memelihara kuda tinggal disebelah orang yang merokok Dunhill.

– Orang yang merokok Winfield senang minum bir.

– Disebelah rumah berwarna biru tinggal orang norwegia.

– Orang Jerman merokok Rothmans.

– Orang yang merokok Marlboro bertetangga dengan orang yang minum air.

PERTANYAANNYA : SIAPAKAH YANG MEMELIHARA IKAN ?

Jawaban bisa berbagi dengan saya, disimpan sendiripun tidak dilarang.

Advertisements

8 Responses to “Teka-Teki Jadul Pun Bisa Membuat Anda Pusing”

  1. huaaaaa…pusing 😀 males mikir

    hahahahhaha, sama mbak aku juga males, kalo gak kepepet gak bakalan dipikirin hehehehehe [Gandhi]

  2. heeeiiiii……ne q` ayu`bleh minta tlng g` sdiain teka-teki silang ta` tunggu ya?kl bsa jgn sampai tgl20 ok!!!

    walah… iki opo maneh [Gandhi]

  3. Jerman…..

    tanya kenapa

    -peace out-

    pinter *tepuk-tepuk tangan dan kaki* [Gandhi]

  4. ujang soleh Says:

    orang jerman atuh.
    pake tabel atau matrik untuk memudahkan menjawab teka teki ini.
    hanya 16 menit untuk mengerjakannya, coba deh.

  5. Yg pelihara ikan itu nelayan. Ha..ha..haa….
    I love full…

  6. yang pelihara ikan ea aku..
    kan aku punya ikan dirumah…..
    ngapain mikirin orang lain…
    mo punya ikan, kucing, anjing..
    ya terserah mereka….

  7. NGAK ADA MENURUT GUE!

  8. riafinol_ixd@yahoo.co.id Says:

    aku tau….. yang memelihara ikan adalah orang JERMAN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: