Tugu Pahlawan[Dot]COM menembus Jawa Pos

Β 

Selamat buat Teman2 yg berhasil Kopdar dengan JawaPos, Walaupun saya tau perjuangannya pasti sangat Berat, karena pada saat itu surabaya sedang dilanda Hujan deras dengan angin puting beliung dan petir yg menyambar-nyambar. Demi kemajuan TPC teman2 berusaha untuk tetap hadir.

Saya Sebenarnya Kepingin ikut, tapi ternyata cuaca di sini memang gak bersahabat, dan mengharuskan ku meminggirkan pohon mangga besar di sebelah kantor yg roboh karena angin tersebut, dan hampir saja memutuskan semua kabel yg mengarah ke kantor ku

Selamat buat Teman2 yg udah hadir dan Maju Terus Tugu Pahlawan[dot]Com

Berita Selengkapnya disini

13 Responses to “Tugu Pahlawan[Dot]COM menembus Jawa Pos”

  1. Nang endi wae cak gandhi?
    aku minta stiker sisa masih ada? πŸ™‚

  2. sayang nggak musim mangga. kalau musim mangga,trus pohonnya roboh kan asik

    lebih asik lagi kalo jemuran kost cewek sebelah yg rubuh :p [gandhi]

  3. lho awakmu bose Tugu Pahlawan[Dot]COM tah ndi . . . . πŸ™‚
    asik onok sing isa diparani . . . . . πŸ˜‰

    walah beSS, bos’e kuwi anak wedok ragilmu sing paling imut sak indonesyah [gandhi]

  4. wah, mas gandhi kemana aja nih gak pernah nongol di blognya… meskipun hujan turun deras, meskipun angin berhembus kencang, dan meskipun.. pun.. pun.. apa aja.. yang penting kalo ada waktu ya tetep kumpul kopdar.

    sama kayak mas avy, stikernya masih ada gak? wekekekekek..

  5. selamat2….
    ikutan mas yah.. itu ada wawancara untuk JTV dan SBO loh πŸ™‚

  6. ow…abis jadi seleb?

    *kok manggilnya budhe? 😦 gw lom tante2 kaleee

  7. congrats yahh.. πŸ˜€ πŸ˜€

  8. alhamdulillah, TPC bisa di expose jawapos..seneng banget..

  9. bentar lagi kayaknya Jeteve yang bakalan ditembus…
    πŸ˜€

  10. Mrs.Neo Fortynine iki sapa seeeeee . . . gak kenal2 kolem ae . .
    mesti wonge wis budhe2 . . . . . . . hehehe . . . . πŸ˜€

    saiki budhe2 lagi naik daun beSS… kalah sing nom2 :p [gandhi]

  11. […] Tugu Pahlawan[Dot]COM menembus JawaΒ Pos Weleh2 arul, hiatus koq kopdar! […]

  12. Makasih mas air mineralnya.. aku tak tau kalo sampean ternyta seorang bos yang baik hati… sekali lagi makasih..

  13. sibermedik Says:

    Jangkrik,arek2 gak ngajak aku kopdar! yek opo nek nggawe kopdar nang bonbin’ae cak? madhakno rupo..he5x

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: