Ke arah manakah Engkau Berjalan Nantinya? I Dunno

Sumber gambar dari sini

Sebenarnya sih gak mau ikut2an latah membahas “eyang kakung” yg lagi sakit parah bukan “ndoro kakung loh” yah, kalo yg terakhir ini sih seleb blog yg top markotop tapi pecas ndahe.

Kebiasaan setelah bangun pagi dan sebelum mandi adalah melakukan ritual “membayar pajak penghasilan perut” sambil membaca koran dan menghisap sebatang rokok [ah nikmatnya ] . Setelah membaca membolak balik dan kembali ke halaman depan berusaha membaca ulang kembali mugkin ada berita yg terlewatkan. Akhirnya saya tertuju pada gambar depan pada koran tersebut, kok ada yg membuat saya bertanya2, coba perhatikan tanda penunjuk arah yg tercetak pada gambar tersebut.

Apakah ini pertanda? mbuh wes ….  silahkan menafsirkan sendiri aja

Advertisement

6 Responses to “Ke arah manakah Engkau Berjalan Nantinya? I Dunno”

  1. eh, ndoro kakung? wah itu mah blogger semprul 😛

    wah ada seleb blog mampir, makasih ya udah sudi mampir di rumahku yg jelek ini [gandhi]

  2. wah….juru potonya jeli bangeeeetttssss……………..mas bambang tri, ojo nyasar lho…mengko ndak dapet warisan

    wes dibagi kok mbak….. :p [gandhi]

  3. sudute seng moto iso pas, kuwi ancene disengojo po ketepakan ngono! 😉

    mbuh wes clux, may be yes, may be no 😀 [gandhi]

  4. lheee.. mas gandhi…
    endi potone o__O?? kok rak metu??

    tu2t approve ym saya, nanti saya kasih poto 😀 [gandhi]

  5. awas kualat karo ndorokakung lhooo.. eh mbah kakung maksudnya.. hehehehe

  6. awas kualat karo ndorokakung lhooo.. eh mbah kakung maksudnya.. hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: